Rabu, 22 Juni 2011

PENDAFTARAN UJIAN SKRIPSI

Pendaftaran Dibuka Setiap Bulan, akan tetapi tidak ada yang mendaftar (mungkin pada belum selesai, nyantai, atau sudah selesai tapi ujiannya nunggu teman2-nya biar rame)

Wisuda Biasanya dibulan Oktober, jadi silahkan segera mendaftar ujian skripsi (bagi sudah selesai proses bimbingan).

Pendaftaran sampai Hari Jum'at Tanggal 8 Juli 2011. Dan Akan Langsung dilakukan penjadwalan Ujian Skripsi, sampai Hari Senin tanggal 15 Juli 2011.

Ujian Akan Dilaksanakan Mulai Hari Rabu Tanggal 20 Juli 2011.

Terima Kasih

3 komentar:

  1. saya Lanang (A11.2006.03243) sedang menempuh sikrispi ingin bertanya :
    1.) itu untuk periode juli? bagaimana dengan agustus, september, atau bahkan : oktober? (kan bentrok dengan puasa, idul fitri)
    2.) pendaftaran wisuda paling lambat kapan?
    mohon penjelasannya, terima kasih.

    BalasHapus
  2. Pak,pendaftarannya paling terakhir tanggal 8 juli??kenapa SI bisa 26 Juli??
    Kami anggakatan 2007 yang baru ambil skripsi banyak yang belum kelar...dan ingi lulus tahun ini...mohon pertimbangannya...terimakasih...

    BalasHapus
  3. Mohon kepada pak Feri selaku KA Koordinator TA FIK agar bersedia untuk meninjau kembali hari trakhir pendaftaran ujian Skripsi untuk TI,
    karena SI saja pendaftaran terakhir tgl 26 Juli kenapa TI tgl 8 juli..?!!

    Ini sangat tidak adil pak. Proses bimbingan saya bisa selesai sebelum agustus tetapi tidak mungkin selesai sebelum tgl 8 juli pak. Saya telah meninggalkan pekerjaan demi menyelesaikan Skripsi tahun ini Dan saya harus lu2s tahun ini juga.. Saya mohon dengan sangat atas kebijaksanaan bapak untuk mengevaluasi kembali dan bersedia mengundurkan hari trakhir pendaftaraan ujian Skripsi untuk TI. Terima kasih banyak atas kebijaksanaan Pak Feri Agustina..

    BalasHapus